Selamat datang di toko knalpot kami

HEADER AVANZA 4.2

Rp.600.000,-

Spesifikasi

Bahan pipa: Pipa dengan finishing cat silver
Berat: + 2 kg

Dimensi:

Diamater Tabung : + 1,25 inc


Deskripsi:

Header Avanza 4.2 adalah header untuk mengganti manifold standar agar power mobil meningkat. Header ini cocok untuk segala jenis mobil Avanza anda. Dengan memakai header ini, akan menambah power dan performa mobil.

Dengan header ini, mobil menghasilkan suara yang ngebass empuk. Suara dan power akan lebih optimal jika Header Avanza 4.2 dikombinasikan dengan muffler serta kapsul yang sesuai untuk mobil anda.

Selain bahan pipa dengan finishing cat silver seperti digambar, tersedia juga header Avanza 4.2 dengan bahan monel anti karat (semi stainless) dengan finishing poles.

Untuk pemasangan dan hasil makimal (terhadap power mobil) kami sarankan untuk yang berdomisili di daerah Purbalingga dan sekitarnya, untuk datang langsung ke bengkel. Untuk daerah yang jauh dari Purbalingga, kami sarankan untuk pamasangan header dilakukan di bengkel langganan anda. Harga diatas belum termasuk ongkos pasang.
Gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia dan menerima semi COD (Cash On Delivery). Keterangan lebih lanjut BACA DISINI


Knalpot lain yang mungkin anda suka:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL KNALPOT TERLENGKAP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger